DbClix

Rabu, 26 Mei 2010

Drama Radio Ala Honda Jazz

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda memulai promosi baru untuk produk andalannya di segmen hatchback Jazz. Caranya unik, menciptakan drama radio bertajuk "3Cinta" berdurasi 30 menit yang mengudara di Radio Prambors.

PT Honda Prospect Motor (HPM) yang menggagas, dalam ceritanya mengisahkan perjalanan kehidupan anak muda zaman sekarang, dengan segala problematika yang dikemas secara apik dan menghibur. Pemerannya menghadirkan seluruh personil Jazz Stars 2, yakni Vanno, Randy, Fajar, Gaby, Sarah, dan Fiona, sebagai tokoh utama dengan karakter dan ciri khas mereka masing-masing.

Radio play ini mulai mengudara 24 Mei 2010, di seluruh jaringan radio Prambors di delapan kota di Indonesia.

“Sebagai produsen Honda Jazz yang sangat disukai oleh anak muda, kami selalu memperhatikan trend kehidupan anak muda zaman sekarang. Radio play 3 Cinta sebuah terobosan baru bagi kami untuk mendekatkan diri dengan anak muda masa kini," papar Yukhiro Aoshima President Director PT Honda Prospect Motor, dalam keterangan resminya yang diterima Kompas.com, hari ini.

Dalam setiap tayangan, para pendengar juga bisa mengikuti quiz berhadiah menarik. Selain itu, setiap rekaman episode 3Cinta bisa diunduh di website www.hondaisme.com/3Cinta. Di situ terdapat rangkuman jalan cerita, update, video, diskusi, dan aktivitas menarik lainnya seputar drama.(AGK/KOMPAS)

Tidak ada komentar:

Zonaclix - A Place to Earn online!