DbClix

Kamis, 29 Januari 2009

Bosan Bangun Pagi, Desta 'Club Eighties' Stop Jadi Penyiar Radio

Jenuh dengan rutinitas yang itu-itu lagi bisa membuat seseorang mengambil seribu langkah. Seperti Desta 'Club Eighties' yang stop jadi penyiar radio Prambors gara-gara bosan bangun pagi.

"Bosen udah 6 tahun, bosen juga karena sering bangun pagi, setiap hari harus bangun pagi," ujarnya santai saat ditemui di gedung Trans TV di Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sudah sebulan terakhir Desta memang tidak lagi cuap-cuap menghibur para pendengar Prambors. Walau begitu Desta mengaku sedih hengkang dari Prambors. Banyak kenangan indah yang ia alami saat masih di Prambors. Tak hanya itu, profesi penyiar radio juga pertama kali ia geluti di radio legendaris tersebut.

Tapi bukan berarti Desta bisa gembira bisa bangun siang hari. Karena ia dikontrak menjadi penyiar program 'Dentings' di Trans TV yang tayang di pagi hari. Mau tak mau pria kocak ini kembali harus bangun tidur saat matahari masih terlelap.

Desta bersama Sandra Dewi dan Ringgo Agus Rahman akan menghibur pemirsanya setiap senin hingga jumat setiap pukul 07.30 WIB. (Detikcom)

Tidak ada komentar:

Zonaclix - A Place to Earn online!