DbClix

Selasa, 19 Agustus 2008

RADIO RAS FM JAKARTA

RAS Profile

95.5 RASfm Radio Alaikassalam Jakarta, hadir sebagai satu-satunya radio di Jakarta yang mengemas secara khusus keselarasan antara program da'wah dan informasi tanpa meninggalkan fungsi radio sebagai media hiburan, yang disajikan dengan kesejukan dalam tutur kata.

Keunikan inilah yang telah membuat kami menjadi referensi, barometer dan cara hidup bagi masyarakat pendengar yang loyal, yaitu "KELUARGA MUSLIM yang DINAMIS, MODERN namun tetap berpegang kepada nilai-nilai RELIGIUS dengan toleransi tinggi" .

Dengan berbekal pengalaman dalam melayani pendengar (ummat) dan mitra kerja, kami memahami cara penyajian program siar yang kreatif, informatif, edukatif serta menghibur.

Melengkapi itu semua, 95,5 RASfm Jakarta, juga menghadirkan pesan motivasi, kisah hikmah, pesan satir dalam media jokes, radio play, materi siaran kata, insert, features dan lainnya.
Semua itu disajikan secara sejuk, menghibur dan menyejukkan, sesuai dengan tema program 95,5 RASfm Jakarta yaitu " SUARA PETUNJUK DAN PENYEJUK HATI".

Menyikapi perkembangan saat ini, 95.5 RASfm-pun telah meningkatkan layanan dalam bidang teknologi informasi dengan menghadirkan website sebagai Pusat Informasi dan Da'wah Islam, Radio Streaming dimana program 95.5 RASfm dapat didengar diseluruh dunia yang terkoneksi dengan jaringan internet, layanan SMS Centre dengan database lebih dari 25.000 unique number, dan insya Allah juga akan dihadirkan suasana ruang ON Air melalui Web Cam.

Selain memiliki pendengar, kami juga memiliki komunitas terbesar Umat Islam di Jakarta yang tergabung dalam himpunan Tokoh Agama dan Masyarakat, Praktisi Lembaga Syariah, Penyelenggara Haji dan Umroh, Lembaga Pendidikan Islam, Jamaah Majlis, Forum Remaja Kampus dan Masjid, Organisasi Massa serta komunitas muslim lainnya, dan telah menjadi Radio dengan komunitas Umat Islam Terbesar di Jakarta.

RAS Identity

Nama Perusahaan : PT. Radio Alaikassalam Sejahtera

Station Id : RASfm Jakarta
Audience Call : Sahabat RASfm
Frekuensi : FM 95.5 Mhz
No. Anggota PRSSNI : 392-11/1978

Tower : Self Supporting 120 mtr
Pemancar : RVR VJ 5.000-Italy
Antena : Siera-USA 6 bay
Audio Processor : Omnia 5 Band

Jangkauan : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Karawang

RAS Target & Segmentasi

Usia : 20 - 45 tahun
Sex : Wanita 60%, Pria 40%
Social Economic Status ( SES ) : B, C, D dan A

Psychographic : Keluarga Muslim yang dinamis, modern, religius, mengikuti perkembangan informasi terkini, berfikiran terbuka dan berwawasan luas.

Format Lagu : Pop Indonesia, Pop Religi, Nasyid, Musik Timur Tengah.
Format Program : 95,5 RASfm Jakarta, hadir dengan serangkaian program pilihan, mulai dari program da'wah unggulan, program dialog interaktif dengan berbagai tema menarik, program pendidikan, program keluarga, kirim salam, pasar udara, request, opini, polling pendengar dan quiz.

95,5 RASfm Jakarta, juga hadir dengan berbagai informasi terkini, mulai dari info da'wah, info dunia Islam, info pendidikan, info politik, ekonomi, hukum, sosial, budaya, info keluarga, info lalu lintas, bursa kerja, info dunia usaha, info hiburan dan berbagai informasi terkini dari penjuru kota Jakarta.

Radio Streaming

http://stream.rasfmjakarta.com:8000/listen.pls

Tidak ada komentar:

Zonaclix - A Place to Earn online!