DbClix

Kamis, 19 Februari 2009

Rihanna Dipukul, Pendengar Radio Bereaksi

GARA-gara Rihanna dipukul oleh kekasihnya Chris Brown beberapa waktu lalu, berdampak kepada penyanyi Chris Brown itu sendiri.

Beberapa satasiun radio menarik lagu-lagu Chris Brown dari playlist untuk tidak diputar dalam kurun waktu yang belum ditentukan. Tidak terhadap lagu-lagunya tetapi juga berdampak kepada penayangan iklan dengan memunculkan sosok Chris.

Di Amerika, lagu-lagu Chris ditarik dari playlist radio. Salah satu radio yang melakukannya yaitu WNOU-FM di Indianapolis, Indiana. Para pendengar radio tersebut meminta agar lagu Chris untuk sementara tidak diputar.

"Pendengar RadioNOW 100.9 telah meminta untuk sementara menahan lagu-lagu Chris Brown dari airplay. Kami tak mendukung aksi kekerasan. Aksi kekerasan, pemukulan dan tindakan tersebut adalah isu yang serius di lingkungan kami," tulis situs resmi radio tersebut dikutip detikhot dari Aceshowbiz, Kamis (12/2/2009).

Sementara Chris mulai kehilangan simpati dari pecinta musik, ia pun kehilangan beberapa iklan dan pekerjaan. Produk 'Got Milk?' telah menunda semua bentuk kerjasama mereka.

"Kami telah memutuskan untuk menahan iklan yang menampilkan Brown dan semua hal yang berkaitan dengannya hingga masalah ini terselesaikan," ujar juru bicara 'Got Milk?'.

Sejak kejadian pemukulan terhadap Rihanna berlangsung 8 Februari lalu, keberadaan Chris tak diketahui. Namun sumber sempat melihat kekasih Rihanna itu berada di Hard Rock Hotel dan Casino di Las Vegas. (yuz/detikhot)

Tidak ada komentar:

Zonaclix - A Place to Earn online!